Tidur Lupa Pakai CD, Seorang Gadis Kemasukan Tikus Curut

Seorang perempuan sedang dirawat gara-gara kemasukan tikus curut dalam vagina. Foto: Net
Seorang perempuan sedang dirawat gara-gara kemasukan tikus curut dalam vagina. Foto: Net

BANJARMASIN | AP-Kejadian langka ini benar-benar terjadi di Indonesia. Peristiwa itu terjadi beberapa waktu lalu, tapi rasanya masih cukup membuat kita geleng-geleng kepala juga.

Ati [28] sebut saja begitu terpaksa harus menjalani operasi di vaginanya. Gara-garanya aneh, ada curut atau tikus kecil yang masuk ke dalam organ kewanitannya itu. Kok bisa nyelusup ke selangkannya sih?

Dari informasi yang terkumpul, Ati yang tinggal di Banjarmasin adalah pengantin baru. Usai “bertempur” dengan suaminya yang tidak disebut namanya itu tampaknya Ati dan suaminya kelelahan dan tertidur tanpa sempat mengenakan pakaiannya lagi.

Entah dapat ilham darimana juga, binatang pengerat yang di Banjarmasin disebut tikus mariangin itu, masuk ke daerah “terlarang” itu. Yang jelas, tiba-tiba Ati menjerit dan membangunkan sekeluarganya. Sama-sama kaget, tikus itu bukannya keluar, malah masuk makin dalam , akhirnya sang suami berusaha untuk menarik tikus tersebut , malangnya ekornya terputus.

Ati pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarkan tikus itu. Hmm…sekedar mengingatkan, kalau tidur jangan lupa pakai celana dalam ya, daripada kemasukan tikus curut. [Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *