ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Dandim Turun ke Lokasi Program TMMD, Apakah Sudah Tepat Sasaran dan Bermanfaat bagi Masyarakat

Dandim Turun ke Lokasi Program TMMD, Apakah Sudah Tepat Sasaran dan Bermanfaat bagi Masyarakat

SIMALUNGUN – Untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari Kabupaten Simalungun, Kota Pematang Siantar, Komandan Kodim 0207/Simalungun, Letkol Inf Robinson Tallu Padang turun langsung ke lokasi TMMD Simalungun yang ke-102, salah satunya rumah milik Bapak Suharyanto, Sabtu (21 Juli 2018).

Kedatangan Dandim 0207/Simalungun ke lokasi RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

” Pelaksanaan RTLH yang dilaksanakan pada program TMMD ini ditargetkan sebelum pelaksanaan TMMD rampung harap sudah selesai pengerjaanya,” kata Dandim.

Perwira Melati dua ini kemudian menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun bagi warga pra sejahtera sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

“ Program RTLH sendiri dibantu TNI melalui Kodim 0207/Simalungun dan turun ke Kelurahan Bah Sorma yang menjadi sasaran TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun,” jelasnya.

Salah satu penerima program RTLH menyampaikan, ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Komandan Kodim 0207/Simalungun atas program TMMD ini.

“ Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga,” ucap Suharyanto.

Lanjutnya berkata, Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang membantu rehab rumah kami, semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” harap pemilik rumah.(red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses