ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Kodim Giat Penyuluhan Pertanian dan Peternakan, dalam Program TMMD

Kodim Giat Penyuluhan Pertanian dan Peternakan, dalam Program TMMD

Simalungun, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0207/Simalungun dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan non fisik dengan materi penyuluhan Pertanian dan Peternakan dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Pematang Siantar dengan Nara Sumber Bapak Jhonny S.D Berutu. S.P dan Bapak Semar Saragih. S.Pt, Jum’at (20-07-2018) pukul 09:30 WIB.

Nara Sumber mengatakan, bahwa Pertanian dan Peternakan dipandang perlu untuk ditingkatkan agar mendapat hasil yang bermanfaat juga dapat menambah inkam pendapat Warga Masyarakat bila hal tersebut dikelola dengan baik.

Sementara menurut Pasi Ter Dim 0207/SML disela kegiatan sebelum rangkaian kegiatan Non Fisik Selesai hari ini menjelaskan, bahwa kegiatan penyuluhan-penyuluhan ini sangat menguntungkam masyarakat karena Kwalitas Nara Sumber langsung disampaikan oleh pihak yang legal, pihak yang menguasai, memahami bidangnya, sehingga harapan Kodim 0207/SML masyarakat Teritorial kami hidup Adil Makmur dan Sejahtera,” kata Kapten Inf Suheri.

Ia menyampaikan pesan Dandim 0207/SML, semua Materi dan Kegiatan TNI harus bermanfaat terhadap kehidupan masyarakat dan jangan sia-siakan Upaya Pemerintah membangun Bangsa baik Supra Struktur, Infra Struktur juga Mental dan Rohani Melalui TMMD ke 102 Di Wilayah Dim 0207/SML yang bekerjasama dengan Polri dan Masyarakat.

” Hari ini terakhir kita memberikan Penyuluhan kepada masyarakat dan semua itu tidak terlepas dari program jadwal yang ada,” papar Kapten Inf Suheri.(red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses