Letkol Inf Robinson Tallupadang, SIP, MH: Jembatan untuk Mudahkan Askes Warga Desa

Simalungun | Komandan Koramil 02/Siantar Timur, Kapten Inf Hairul Hadi, SH mendampingi Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, SIP, MH meninjau pembuatan jembatan di Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kabupaten Simalungun.

“Pembuatan jembatan ini untuk mempermudah aktifitas masyarakat yang ada di Kelurahan Bahsorma. Karena selama ini warga kesulitan untuk menyeberang ke desa tetangga, dan lagi pula sangat membahayakan jika tidak dibuat jembatan,” ungkap Dandim.

Letkol Inf Robinson Tallupadang yang juga Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun ini menerangkan, pembangunan jembatan 5 x 3 meter ini akan secepatnya dirampungkan, sehingga tidak saja akses warga ke desa tetangga lebih cepat dan mudah, tetapi juga untuk membantu meningkatkan perekonomian warga di antara dua desa. “Semoga saja personel Satgas bisa melaksanakan pembangunan jembatan ini dengan tepat waktu,” ucap Dandim.

Sementara, Danramil 02/ST Kapten Inf Hairul Hadi menerangkan, pembuatan jembatan ini memang akan dipercepat dan menjadi fokus utama pengerjaan personel Satgas. “Ibarat pepatah, Ikan Sepat Ikan Gabung, Makin Cepat Makin Bagus. Begitulah yang kita harapkan dari pembangunan jembatan ini,” kata perwira yang pernah bertugas di Denintel Kodam I/BB ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *