Trail  Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II Ajang Cari Bibit Rider Prestasi

Aceh Besar | AP-Gelaran event Trail  Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II Tahun 2017 yang digelar di sirkuit Nasional Kuta Malaka, Aceh Besar, Sabtu (15/04/17) diharapkan sebagai ajang dan pembuktian para rider lokal Aceh dan Regional se Sumatera-Jawa untuk menunjukan skil serta kualitasnya di lintasan yang dimiliki Pemda Aceh Besar tersebut guna memperispakan mengikuti event-event baik di tingkat nasional maupun internasional.

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI M.Fachrudin S.Sos dalam sambutannya sesaat sebelum melepas ratusan rider Trail  Enduro mengapresiasi kerja keras panitia yang telah menggelar event tahunan ini, penyelenggaraan event enduro maupun balap motocross dan grasstrack bisa lebih dikenal lagi di Provinsi Aceh, sekaligus mencari bibit-bibit pembalap muda potensial yang diharapkan bisa memberikan prestasi di sejumlah kompetisi yang akan datang.

Pangdam  berpesan kepada seluruh para peserta untuk meluapkan emosinal dan kratifitas penguasaan tekhnis di lapangan serta kreatifitas, dan selalu  menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan antara sesama peserta serta utamakan selalu faktor keselamatan.

Dalam event Trail  Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II Tahun 2017 kali ini, ada delapan kelas kategori yang digelar diantaranya, Bebek Open, Sport Open, Enduro Campuran, Enduro sampai dengan 200cc Open, Enduro 230-450cc, Executif Enduro-200cc U-40+, Executif Enduro 230-450cc U40+ dan Legendaris Open U-50 ke atas.

Peserta tidak berasal dari Kabupaten Aceh Besar  saja, Trail  Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II juga di ikuti para rider lokal lainnya seperti kabupaten Pidie, Pidie jaya, Bireuen, Aceh Tengah, Lhokseumawe, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Selatan bahkan hingga menyeberang sampai ke Sumatera Utara dan Pulau Jawa.

Acara yang dibuka oleh Bupati Aceh Besar Muklis Basyah tersebut juga turut dihadiri Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, Irdam, para Asisten dan Kabalak Kodam IM serta para Pejabat Muspida Pemerintahan Aceh Besar. [r[

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *