ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Turnamen Bola Volly Danlanud Mus Cup 2017 Diikuti 16 Klub Se-Kota Sabang

Turnamen Bola Volly Danlanud Mus Cup 2017 Diikuti 16 Klub Se-Kota Sabang

Sabang I AP—Pelaksanaan Turnamen Bola Volly Danlanud Cup 2017, yang digelar di lapangan Bandara Maimun Saleh Sabang, diikuti 16 klub Volly se-Kota Sabang. Turnamen tersebut dilaksnakan tersebut, juga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentata Nasional Indonesia Angkata Udara (TNI-AU), yang ke 70.

Komandan Pangkalan Angkatan Udara Maimu Saleh (Mus) Sabang Letkol PNB A.P.U Tarigan, pada pembukaan Turnamen Bola Volly dalam rangka Hut TNI-AU ke 70 tahun 2017 menyampaikan, pelaksanaan Turnamen Bola Volly antar klub se-Kota Sabang, yang digelar pada ini merupakan kegiatan rutinitas TNI-AU pada setiap memperingati hari lahirnya., katanya.

Ditambahkan, Pangkalan TNI-AU Mus dalam pergelaran Turnamen Bola Volly tahun ini dengan tema “Saatnya mengukir Prestasi di Ajang Yang bergengsi Tanpa Narkoba“. Kemudian Turnamen ini juga untuk meningkatkan prestasi sekaligus mencari bibit-bibit pemain handal guna mengikuti even-even yang lebih besar lagi.

‘Kita berharap dengan pelaksanaan Turnamen seperti ini tidak hanya, sebagai memperebut hadiah yang disediakan panitia, tetapi juga untuk mengelihkan generasi muda khususnya, dari bahaya narkoba. Selain itu, dengan ada kegiatan olahraga sebagai modal kesehatan kiranya, dapat muncul bibit-bibit yang handal yang dapat menuju ke even yang lebih tinggi”., ujar Danlanud Mus A,P.U Tarigan kemarin.

Dijelaskan, Tunamen bola volly Danlanud Mus Cup 2017 yang dilaksanakannya, bersifat lokal dan panitia pelaksana juga telah menyiapkan hadiah bagi pemenangnya. Kemudian dalam Turnamen ini diikuti 16 klub se-Kota Sabang, mereka berasal dari klub-klub binaan instansi pemerintah dan meliter termasuk dari klub masyareakat.

Panitia telah menyiapkan hadiah bagi peserta yang meraih kemenangan dengan rincian sebagai berikut. Juara pertama (1) akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp,4.000.000, berikut Tropy, juara II uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000, plus Tropy, juara III uang pembinaan Rp.1.500.000 plus Tropy dan juara harapan uang pembinaan Rp,500.000., jelasnya.

Diharapkan kegiatan serupa kiranya juga dapat dilaksanakan pada setaip kesempatakan, sehingga generasi muda dapat beraktivitas sebagai pelaku olahraga, dan nantinya akan muncul pelaku-pelaku olahraga berbakat. Dengan demikian maka, mereka dapat membawa nama daerah ketingkat yang lebih tinggi.

“Kita berharap kegiatan olahraga dapat terlaksana pada setiap kesempatan, sehingga generasi muda dapat beraktivitas sebagai pelaku olahraga yang baik. Dengan demikian, nantinya akan muncul pelaku olahraga berbakat dan dapat membawa nama daerah ke tingkat yangt lebih tinggi”., pintanya.(jalal).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses