Video Pria Mirip Mualem Bersama Perempuan Cantik Beredar di Medsos

BANDA ACEH | APVideo pria mirip calon gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem di Stasiun Kereta Api Medan, marak beredar di dunia maya usai pihak Partai Aceh menuding foto yang beredar sebelumnya hasil editan dan rekayasa pihak lawan untuk menghancurkan Mualem.

“Itu rekayasa fotoshop. Kita sudah suruh cek pada IT dan ternyata itu rekayasa fotoshop untuk memfitnah Mualem,” bantah Juru Bicara DPA Partai Aceh, Suadi Sulaiman atau akrab disapa Adi Laweung, Kamis 1 Desember 2017 seperti dilansir Mediaaceh.co, Klikkabar. dan beberapa media online lainnya.

Pria yang sedang diperkarakan Tim AZAN itu bahkan menuding ada pihak lawan yang sedang bermain untuk menghancurkan citra Mualem yang dinilai selama ini sangat religius dan mendukung penuh ulama serta aliran ahlisunnahwaljamaah.

“Pelaku ingin menghancurkan karakter Mualem yang dikenal dekat dengan ulama dan ingin menegakkan Aswaja. Kami minta pelaku segera bertobat,” kata Adi Laweung seperti dilansir Klikkabar.com.

Usai Adi Laweung membantah bahwa foto mirip Mualem itu hasil editan, tiba-tiba dunia maya dikejutkan dengan beredar luas video-video pria mirip Mualem di akun media sosial, seperti Facebook, Twitter serta Instagram. Kali ini, netizen sepertinya tidak terpengaruh lagi dengan tudingan Adi Laweung bahwa pria mirip Mualem itu hasil editan.

Video asli ka beredar, mantong cit peet mata peugah nyan editan…mmmg penjilat ulung dum” [Video asli sudah beredar masih juga tutup mata bilang (foto) itu editan. Memang penjilat ulung semua],” komen akun FB Reza Walidin dalam Bahasa Aceh, mengomentari sebuah pemberitaan yang dinilai telah membohongi publik demi pencitraan semu.

Video heboh itu terlihat dibagikan oleh akun FB Ramli ali sekitar Pukul 21.00 WIB, Kamis Malam (Malam Jum’at). Usai diposting, video itu telah dibagikan akun lainnya hingga 770 kali dan ditanggapi sampai 11o komentar.

Fotonya editan.. Video jih asli khak Pe han editan dari video di screenshot.. Kupike pakon kabur,” komen akun FB Apoh Apah  usai melihat video yang dibagikan  akun FB Ramli ali.

Bagi pendukung Mualem, foto dan video tersebut tetap bukan Mualem. Bagi mereka itu hanyalah editan semua dan mereka menduga ada pihak yang sengaja melakukan rekayasa.

Yg jeut keu pertanyaan kok camera jih buram padahai hp that canggih2 jino Lage ada yg bermain dibelakang,” tuding akun FB Maop Aceh 

Berbeda dengan Netizen lain, akun Sanusi Banda, malah menantang supaya Jubir PA melaporkan ke pihak berwajib terkait beredarnya foto pria mirip Mualem hasil editan di media sosial.

“Lapor Polisi Saja Biar semua Bisa Jelas !,” sarannya.

Sebelumnya, redaksi Bongkarnews.com, Rabu, 30 November 2016 Pukul 18.52 WIB menerima beberapa foto, video dan uraian lokasi kejadian dari sumber dirahasiakan.

Sumber itu mengaku memiliki foto dan rekaman video sang pria bersama perempuan cantik nan seksi berpakaian modis seperti non muslim.  Namun sumber itu tak bisa memastikan apakah itu Muzakir Manaf atau bukan.

Dari pengakuan, dia mengambil foto dan merekam video tersebut mulai dari Stasiun Kereta Api Bandara Kuala Namu Medan menuju Kota Medan, Rabu, 30 November 2016 sekira Pukul 18.40 WIB sesuai jadwal keberangkatan kereta api bandara.

Terlihat pria itu mengenakan kemeja warna biru dongker, bercelana jeans hitam dan bersepatu kasual. Sementara seorang wanita muda yang bersamanya mengenakan sweater warna putih corak hitam, celana jeans ketat warna hitam, menggunakan tas warna pink dan ras jinjing warna ungu serta sepatu warna coklat.

Pria gagah itu tiba di Stasiun Kereta Api Medan Center Point sekitar Pukul 19.30 WIB. Kemudian menunggu beberapa saat di depan pintu stasiun. Tak beberapa lama, datang mobil jemputan berwarna putih Nopol B 1136 SZR, Pria itu dengan cekatan memanjakan sang perempuan berwajah ayu dengan membuka pintu berlagak kayak ajudan pribadi. Dan kemudian sang perempuan masuk duluan disusul si lelaki itu. Pintu mobil ditutup mereka pun berlalu menembus keramaian Kota Medan entah kemana.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa sosok wanita berpakaian seperti bukan seorang muslimah itu yang sedang menemani pria yang mirip pejuang Ahli Sunnah Wal Jamaah (ASWAJA) di Bumi Serambi Mekkah.

Namun sumber lainnya mengatakan, dia tak mahu tahu dengan sosok pria, baginya yang paling menarik adalah perempuannya yang dinilai telah banyak berubah itu.

“Itu mirip si Nuraini Sukabumi, dia dipanggil si neng, dulu buruh pabrik, dia sekarang sudah senang, banyak tanah dan ada tokonya, dengar-dengar suaminya orang Aceh,” ungkap sumber itu.

Dari sumber internal Partai Aceh mengakui, pria di video itu mirip Mualem, apalagi pada Rabu 30 November 2016 Pukul 16.00 mereka mengantar Mualem ke Bandara SIM untuk terbang tujuan Medan.

“Kami tadi sore antar Mualem ke Bandara,” ujar sumber itu. “Tapi kami tak yakin itu Mualem,” ujar sumber itu seperti tak percaya.

 Wallahualambissawab, hanya Allah yang tahu siapa sosok pria dan perempuan itu.. [Bongkarnews.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *