ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

VORC Gelar Ultah Ke 4 Dengan Bakti Sosial

VORC Gelar Ultah Ke 4 Dengan Bakti Sosial
Pendiri VORC, Rizki Basrizal Saputra

BANDA ACEH | AP – Vixion Owner Riders Club (VORC) rayakan ulang tahun (Ultah) ke- 4, sebagai komonitas vixion khusus jari-jari dengan mengunakan atribut sederhana, kegiatan tesebut dengan agenda bakti sosial dan memberikan bantuan bahan pokok kepada yayasan yatim piatu dan diserahkan secara simbolis di Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (21/1/2018).

Pendiri VORC, Rizki Basrizal Saputra, mengatakan, kegiatan ulang tahun tersebut disponsori oleh Yamaha dan di gelar dengan aktraksi motor dan kontes modifikasi motor.

“Kebetulan team VORC dipercaya oleh panitia untuk menentukan pemenangnya,” ujar Rizky

Dia menyebutkan, hampir ada 20 peserta VORC yang ikut dalam kontes modifikasi motor tersebut dengan Juara I dimenangkan modifiksi konsep Street Fighter dengan konsep turing.

Komunitas VORC tersebut didirikan pada tanggal 19 Januari 2014, dengan susunana pengurus komunitas VORC yakni, Pendiri, Teuku Rizki Basrizal Saputra, Ketua harian, Ribiw Sungawa, Wakil I, Nazir Al Ayyubi, Sekretaris, Mujiburrahman, Bendahara, Nizil Fadli. Sekretaris Mujiburrahman. [Said Saiful].

The following two tabs change content below.

“Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun tidak jujur sulit diperbaiki,” (MH)

Latest posts by Said Saiful (see all)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses