Kakudam IM Gelar Kegiatan Donor Darah

Banda Aceh (ADC) – Satuan Keuangan Kodam Iskandar Muda berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, menggelar kegiatan donor darah, yang bertempat di Aula Kudam Iskndar Muda, Senin 22 Oktober 2018.

Kegiatan donor darah ini, diikuti oleh Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Cku Sugiyarto, Waka Kudam, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ibu- ibu Persit Kudam IM.

Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Keuangan Angkatan Darat yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2018.

Lanjutnya menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI khususnya satuan Kudam IM  terhadap kesulitan yang dialami masyarakat.

“Bakti sosial kesehatan ini, merupakan langkah yang tepat untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan,” ungkap Kolonel Cku Sugiyarto.

Kolonel Cku Sugiyarto berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah, selain itu kegiatan yang positif ini bisa terus dilestarikan dan menjadi contoh bagi yang lainnya.

“Semoga kegiatan donor darah yang dilakukan oleh keluarga besar Kudam Iskandar Muda ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tutupnya.  (Ahmad Fadil/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *